Kamis, 29 Desember 2011

SMS 2

Hai!!! yang baca ini wajib baca yang posting sebelumnya dulu *maksa*. Soalnya, adanya posting ini karena posting sebelumnya.

Di posting sebelumnya, gue nulis tentang tahun 2011 gue. Di bagian teman, gua nulis satu paragraf tentang temen gua yang namanya Sitha. Kebetulan, hari itu gua baru inget kalo gue masih punya nomer yg gak kepake. Tiba-tiba terlintas di pikiran gue untuk ngerjain Sitha. Gue ngirimin sms ke dia tentang blog gue (smsnya bisa dibaca di blognya sitha theworldofsitha.blogspot.com artikel bulan Desember judulnya SMS. Yang ini versi 2-nya). Awalnya gue udah nerka kalo dia bakalan ngira yang ngirim sms itu gue/Fariza/Yuni/Osa. Gue ragu sih dia bakalan baca posting gue, tapi ternyata dibaca juga, penasaran ya neng? Tapi kalo sampe Sitha gak baca, awas aja. Gue udah bela-belain ngerubah gaya sms gue biar gak ketahuan, dan menurut gue itu alay banget *diajarin sitha. hehe*, masa gak dibaca?? Sebenernya, ada yang tau gue ngerjain Sitha, yaitu Salma dan Fariza. Haha setidaknya gue gak ketawa sendirian pas ngetik dan baca sms. Tapi, gue sempet kesel sama Sitha gara-gara dia ngulur waktu terus. Jadi serasa gue yang dikerjain.

Tiba-tiba tadi pagi, Sitha bilang ke gue kalo udah baca posting gue. Sumpah gue panik, "anjrit gue ketauan". Ini percakapan gue sama Sitha tadi pagi :
Sitha : "Artikel lo udah gue baca"
Gue  : "Terus?"
Gue  : "Mana alamat blog sama buktinya?"
Sitha : "rosemalia9132.blogspot.com
           Mau bukti?
           Noh baca blog gue. Post yang judulnya SMS. itu balesan dari gue"
Setelah gua baca, gue gak begitu ketawa ngakak. Tapi tiba-tiba gue jadi melow. Ini aneh banget. *menghela nafas* Namanya juga udah ketauan, mau diapain lagi?? Sumpah gua spechless. Gua gak tau mau ngomong apa?? Tapi thanks banget buat Sitha yang udah mau gue kerjain. Jangan pernah kapok gue kerjain ya!! Hehehe... =D ;)

Baca post SMS yang tadi gua kasih tau ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar